Obat Bengkak Di Leher, Cara Menyembuhkan Bengkak Di Leher 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Cara untuk Sembuhkan Bengkak di Leher


Bengkak di leher dapat terjadi oleh karena berbagai penyebab. Pada umumnya kondisi ini tidak berbahaya, namun pada sebagian kasus, bengkak di leher dapat menjadi gejala kepada penyakit yang lebih serius.

Apakah Bengkak Di Leher Berbahaya Berbahaya?


Komplikasi Infeksi Kelenjar Getah Bening

kelenjar getah bening itu sendiri dapat terinfeksi (disebut limfadenitis), yang bisa sangat menyakitkan, dan berhubungan dengan kemerahan dan pembengkakan. Biasanya, itu memerlukan antibiotik untuk pengobatan. Jarang, kelenjar getah bening mungkin memiliki saku nanah di dalamnya (yaitu, abses) yang membutuhkan operasi untuk mengeringkannya.

Sebuah kelenjar getah bening yang membesar yang dirasakan tepat di atas tulang selangka tidak biasa dan jarang berhubungan dengan infeksi. Jika itu terjadi, Anda harus menghubungi kami, karena dapat menjadi tanda kondisi yang lebih serius. Misalnya, pada remaja, kelenjar bengkak merasa tepat di atas tulang selangka bisa menjadi tanda pertama dari penyakit Hodgkin, jenis kanker yang terjadi pada kelenjar getah bening.


QnC Jelly Gamat obat bengkak di leher ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis, penyakit luar maupun dalam seperti halnya luka pada dinding lambung), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.
Berbeda dengan obat lainnya QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, dan semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi kelenjar getah bening kembali normal seperti biasanya dan penyakit bengkak di leher dapat sembuh secara total..
Terbuat dari Teripang Emas dan diapdukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga QnC Jelly Gamat sangat cocok di gunakan sebagai Obat Bengkak Di Leher, Cara Menyembuhkan Bengkak Di Leher 100% Aman, Efektif Dan Cepat.


Informasi mengenai Leher Bengkak


Cara untuk Sembuhkan Bengkak di Leher
Leher bengkak adalah kondisi medis yang ditandai dengan kelejar getah bening yang keras, membengkak dan nyeri, biasanya di daerah leher, ketiak dan lipat paha. Hal ini disebabkan oleh peradangan pada kelenjar getah bening terutama akibat infeksi virus atau bakteri. Adakalanya, infeksi jamur juga dapat menyebabkan limfadenitis. Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem getah bening,

yang terdiri dari hubungan antara organ-organ, kelenjar getah bening dan pembuluh-pembuluh getah bening yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Kelenjar getah bening bertanggung jawab untuk menyaring carian getah bening yang mengangkut patogen-patogen dari aliran darah. Sel-sel darah putih di kelenjar getah bening menghancurkan dan membunuh patogen-patogen tersebut. Limfadenitis juga dapat disebabkan oleh tumor kelenjar getah bening. 

Gejala Penyakit Leher Bengkak : 

  • Suhu badan tinggi, Demam
  • Sakit kepala
  • Leher terasa kaku
  • Kehilangan nafsu makan
  • Nyeri dan bengkak di daerah kelenjar parotis (daearah diantara telinga dan rahang), biasanya nyeri ini akan bertambah apabila ketika mengunyah dan menelan makanan atau bahkan saat berbicara.

 

Beberapa Hal Yang Dapat Menyebabkan Pembengkakan Di Leher

1. Pembengkakan kelenjar getah bening

Kelenjar getah bening adalah kelenjar yang mengandung sel-sel darah putih dan menjadi bagian dari sistem imun yang berfungsi untuk melawan infeksi yang terjadi.

Kelenjar ini dapat membengkak beberapa sentimeter sebagai respons terhadap infeksi atau penyakit. Selain pada leher, pembengkakan ini dapat terjadi pada bagian lain dari tubuh, seperti ketiak.

Pada kasus yang tidak berbahaya, misalnya flu dan radang tenggorokan, mengonsumsi banyak cairan dan konsumsi ibuprofen biasanya sudah dapat meredakan gejala sakit pada kelenjar getah bening yang membengkak.

Namun terkadang, tes darah, CT scan, atau biopsi diperlukan untuk deteksi lebih lanjut. Dalam kondisi tertentu yang sangat jarang, bengkak di leher akibat pembengkakan kelenjar getah bening dapat menjadi gejala dari penyakit campak, rubella, cytomegalovirus (CMV), tuberkulosis (TB), sipilis, HIV, lupus, rematik artritis, sarkoidosis, bahkan kanker.

2. Gondok

Kelenjar tiroid berbentuk seperti kupu-kupu, terletak di leher bagian depan tepatnya di depan trakea. Gondok atau pembengkakan kelenjar tiroid yang tidak normal dapat menyebabkan leher tampak membengkak. Adapun penyebab membesarnya kelenjar tiroid antara lain:
  • Hipertiroidisme atau kelenjar tiroid yang terlalu aktif.
  • Hipotiroidisme atau kelenjar tiroid yang kurang aktif.
  • Menoupause dan kehamilan.
  • Kekurangan yodium.
  • Kanker

Gondok umumnya terjadi pada wanita dan terutama yang berusia 40 tahun ke atas. Pengobatan umumnya dilakukan sesuai dengan penyebab gondok.

3. Gondongan

Gondongan atau mumps adalah infeksi menular berbahaya yang disebarkan oleh paramyxovirus. Bengkak di leher akibat pembengkakan kelenjar ludah adalah gejala utama penyakit ini.

Gondongan dapat menular di melalui bersin dan batuk sehingga dengan mudah orang dapat terinfeksi saat memegang gagang pintu atau pegangan pada kendaraan umum. Vaksin MMR dapat berperan mencegah penyakit tersebut.

4. Difteri

Bengkak pada leher juga dapat menjadi penyakit difteri. Difteri adalah penyakit infeksi oleh bakteri yang menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan. Umumnya gejala terasa 2 – 5 hari setelah infeksi. Selain bengkak pada leher, gejala lain yang mungkin dirasakan antara lain demam, sakit tenggorokan, lemas, sakit kepala, batuk, cairan dari hidung yang mengandung darah atau nanah, serta sesak napas.

5. Abses pada mulut

Pada kasus tertentu, dapat terjadi komplikasi yang disebabkan infeksi bakteri pada gigi yang disebut abses gigi. Kondisi ini menimbulkan bengkak bernanah di bawah gigi atau di gusi. Bila infeksi menyebar ke jaringan di bawah mulut, dapat terlihat bawah mulut dan leher yang membengkak dan memerah, disebut dengan angina Ludwig. Selain itu, jika tidak segera ditangani, abses juga dapat menyebabkan situasi-situasi berikut:
  • Gigi harus dicabut.
  • Sinusitis: infeksi pada rongga berisi udara pada tengkorak.
  • Osteomyelitis: infeksi bakteri pada tulang.

6. Kista

Kista adalah benjolan berisi cairan yang biasanya tidak berbahaya dan dapat reda dengan sendirinya. Kista dapat tumbuh di berbagai area di tubuh, termasuk pada leher. Meski beberapa kondisi pembengkakan leher tidak berbahaya, segera konsultasikan ke dokter jika bengkak di leher:
  • Tidak kunjung mengempis dalam waktu berminggu-minggu.
  • Ukurannya membesar.
  • Diiringi gejala sulit menelan atau bernapas dan sakit tenggorokan.
  • Anda juga mengalami penurunan berat badan tanpa alasan jelas.
  • Diiringi demam atau berkeringat di malam hari.

 

Gejala Utama Pembengkakan Leher

Apabila ada pembengkakan pada leher yang terlihat tidak wajar, Anda dapat melakukan pemeriksaan sendiri dengan menggunakan jari Anda untuk menekan leher dan memutar atua mendorong benjolan secara perlahan. Namun, sebaiknya leher yang bengkak diperiksa oleh ahli medis.

Pada anak, benjolan pada leher biasanya disebabkan oleh infeksi ringan yang bisa disembuhkan dengan mudah; benjolan biasanya hilang setelah infeksi sembuh. Pada pasien dewasa, sebagian besar pembengkakan leher disebabkan oleh benjolan yang jinak. Walaupun ada kemungkinan benjolan ini disebabkan oleh kanker, namun kemungkinan ini bergantung pada usia, kebiasaan, dan gaya hidup seseorang. Benjolan yang ganas lebih berisiko terjadi pada pasien yang berusia di atas 40 tahun serta perokok dan orang yang sering minum minuman keras.

Untuk mendiagnosis benjolan pada leher, dokter akan melakukan evaluasi langsung untuk mengetahui jenis benjolan, yang dapat berupa:
  • Pembengkakan bilateral pada leher
  • Massa pada garis tengah leher
  • Massa pada bagian lateral leher
  • Penimbunan cairan pada leher
  • Massa pada bagian unilateral leher

Dokter yang memeriksa benjolan pada leher juga akan mencari gejala lain. Kombinasi dari gejala berikut dapat membantu mengetahui penyebab dari pembengkakan leher.
  • Penurunan berat badan
  • Detak jantung yang sangat cepat
  • Berkeringat saat malam hari
  • Tremor
  • Thrush
  • Rawan terkena infeksi
  • Infeksi telinga atau nyeri pada telinga (terutama yang sangat menyakitkan dan berulang)
  • Suara yang serak (dapat terjadi apabila leher atau pita suara mengalami cedera)
  • Kesulitan menelan atau adanya tekanan pada kerongkongan
  • Kesulitan bernapas atau saluran pernapasan yang tersumbat
  • Sakit tenggorokan
  • Mulut terasa nyeri
  • Ulkus pada lidah
  • Darah pada air liur
  • Darah pada ingus
  • Perubahan pada kulit yang terlihat dengan jelas

Penanganan bengkak di leher sangat bergantung pada penyebab terjadinya bengkak. Dengan pemeriksaan dan diagnosis yang tepat, bengkak di leher sebenarnya diharapkan dapat menjadi tanda agar pengidapnya dapat lebih waspada mengantisipasi penyebab yang lebih serius.

Informasi Kandungan Nutrisi Teripang Emas Yang Ada Di Dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Bengkak Di Leher, Cara Menyembuhkan Bengkak Di Leher 100% Aman, Efektif Dan Cepat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal unggulan masyarakat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mecari cara mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Dan juga obat herbal MULTIKHASIAT ini tidak hanya menyembuhkan penyakit, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali dan dapat mengembalikan tubuh kembali fit dan bugar seperti biasanya.

Karena apa?? Nutrisinya yang lengkap di dalam kandungan QnC Jelly Gamat mampu membasmi penyakit sampai pada penyebabnya. Sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan, karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami yang sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Bengkak Di Leher, Cara Menyembuhkan Bengkak Di Leher 100% Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berikut Inilah Khasiat Teripang Emas Menurut Para Pakar Ahli Kesehatan :

Keampuhan gamat/teripang emas “QnC Jelly Gamat” dalam mengusir tumor telah dibuktikan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Studi di China juga mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.


Kandungan yang terdapat pada teripang emas di dalam QnC Jelly Gamat yg berperan aktif mengobati benjolan di leher adalah Antiseptik Alamiah. Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam melawan dan mematikan bakteri atau virus penyebab pembengkakan kelenjar getah bening.

Antiseptik alamiah obat benjolan di leher QnC Jelly Gamat mampu bekerja dengan cepat membantu meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga bakteri atau virus penyebab kelenjar getah bening membengkak dapat di cegah dan diatasi.

Kandungan lain obat benjolan di leher QnC Jelly Gamat juga penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, serta membantu mempercepat penyembuhan benjolan di leher akibat pembengkakan kelenjar getah bening, gondok, Lipoma, Gondongan, Nodul Tiroid dll.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker tersebut. Maka akan mencegah benjolan di leher dari berbagai kanker seperti kanker kelenjar getah bening, kanker kelenjar tiroid ataupun kanker kelenjar ludah.

Adapun kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga benjolan menjadi hilang dengan cepat.

Efektifitas QnC Jelly Gamat Mengobati Benjolan Di Leher :

  • Meningkatkan Imunitas
  • Mengobati dan Mencegah Peradangan
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi
  • Menumpas Penyebaran Sel Tumor/Kanker
  • Membunuh Bakteri, Virus, Jamun atau Mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Dapat Menekan Pembengkakan secara alami tanpa paksaan
  • Menstabilkan Emosi
  • Memelihara Sirkulasi Darah
  • Bagus untuk Stamina Tubuh
  • Bagus untuk pengobatan dan pencegahan penyakit kambuh lagi

Tidak kalah penting, Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Bengkak Di Leher, Cara Menyembuhkan Bengkak Di Leher 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              

Sekali lagi, Pesan Obat Benjolan Di Leher QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, AGS : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Benjolan Di Leher.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Banyak Sekali Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Benjolan Di Tubuh Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat BUKAN TANPA BUKTI !!

 

 

 



Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Bengkak Di Leher, Cara Menyembuhkan Bengkak Di Leher 100% Aman, Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan benjolan di leher.


KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk AGS ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
Ada saatnya penyakit yang menyerang pada tubuh kita harus segera di atasi dan obati, apabila tidak maka penyakit tersebut akan bertambah parah dan menimbulkan resiko mengancam kesehatan tubuh. Atasi mulai dari sekarang agar penyakit mudah untuk di sembuhkan.

Nah, apabila Anda ingin mencoba untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Bengkak Di Leher, Cara Menyembuhkan Bengkak Di Leher 100% Aman, Efektif Dan Cepat, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
AGS : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format AGS
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol
  • Cantumkan KODE (AGS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman 
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA " 

Datftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat  

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa  transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar