Obat Luka Pada Dinding Lambung, Cara Menyembuhkan Luka Pada Dinding Lambung 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Informasi Cara Mengobati Luka pada Dinding Lambung dengan QnC Jelly Gamat



Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Obat Luka Pada Dinding Lambung, Cara Menyembuhkan Luka Pada Dinding Lambung 100% Aman, Efektif Dan Cepat dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat obat luka pada dinding lambung ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis, penyakit luar maupun dalam seperti halnya luka pada dinding lambung), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.
Berbeda dengan obat lainnya QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, dan semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki lambung terkena luka sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi lambung kembali normal seperti biasanya dan penyakit luka pada dinding lambung dapat sembuh secara total..
Terbuat dari bahan alami seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Luka pada Dinding Lambung :

Obat Luka Pada Dinding Lambung, Cara Menyembuhkan Luka Pada Dinding Lambung 100% Aman, Efektif Dan Cepat
Lambung atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah Kardia, Fundus dan Pilorus.

Namun adakalanya Lambung ini mengalami Luka yang bisa saja disebabkan oleh banyak faktor. Nah, Luka Lambung ini merupakan Luka yang terjadi pada dinding lambung dan bagian atas usus kecil, atau duodenum, dalam bahas medis disebut peptic ulcer. Ulcer atau luka ini terjadi di dalam perut dan usus yang memiliki tingkat keasaman tinggi, hingga luka ini terasa sangat perih dan sakit.

Penyebab utamanya ternyata adalah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori Kuman H. Luka ini dibuat lebih buruk oleh sebuah bakteri, H. pylori, yang hidup di dalam lingkungan perut yang asam. penyakit ini terjadi suatu irintasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka yang sebelumnya diawali dulu dengan adanya gejala luka lambung.

Gejala tukak lambung, antara lain :

  • Nyeri pada lambung
  • Nyeri menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Rasa nyeri muncul pada malam hari.
  • Nyeri akan terasa makin parah saat perut kosong.
  • Umumnya rasa nyeri akan berkurang untuk sementara jika makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung, ini terjadi karena asam lambung turun dan tidak membasahi luka sehingga nyeri berkurang.
  • Rasa nyeri hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian.

Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi, Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan gejala seperti diatas. Dan untuk Faktor Penyebab Luka Di lambung bisa terjadi oleh beberapa faktor berikut ini : Infeksi Bakteri, Tertelannya substansi / zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain,

Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan, Adanya asam lambung yang berlebihan, Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang, Terlalu banyak makan yang mengirintasi luka lambung, seperti yang, Pedas, asam, minuman beralkohol.

Informasi Kandungan dari Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Pada Dinding Lambung, Cara Menyembuhkan Luka Pada Dinding Lambung 100% Aman, Efektif Dan Cepat


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Luka Pada Dinding Lambung, Cara Menyembuhkan Luka Pada Dinding Lambung 100% Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.


Apa itu Teripang Emas ???


Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels).

Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya : teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas (golden stichopus variegatus) dan beberapa jenis teripang lainnya.


Berikut Inilah Teripang Emas Menurut Para Pakar Penelitian Ahli Di Bidang Kesehatan


Yang lebih istimewa lagi Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta menyebutkan bahwa ekstrak teripang memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung yang menjadi salah satu pemicu luka pada dinding lambung, Dan ekstrak teripang emas ini pun dapat membunuh bakteri Helicobacter Pylori (penyebab luka pada dinding lambung) yang merupakan pemicu naik nya asam lambung.


Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan. Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat.


Menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu terdapat kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag,


Tidak hanya sampai disitu, kandungan lain dari Jelly Gamat QnC obat tukak lambung seperti protein, mineral, vitamin dan yang lainya sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mempercepat penyembuhan luka pada dinding lambung.

Teripang yang menjadi bahan utama obat radang lambung QnC Jelly Gamat ini mengandung zat bernama gammapeptide yang sangat baik bagi penderita radang lambung karena mampu :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan pada organ lambung
  • Mengurangi rasa sakit pada lambung yang mengalami peradangan
  • Mengurangi rasa mual dan sering muntah
  • Mengurangi perih pada perut (kembung dan sesat) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Menambah nafsu makan
  • Menghilangkan sendawa yang berkepanjangan
  • Mampu meningkatkan stamina dalam tubuh
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus dan antibakteri yang dapat membasmi Helicobacter Pylori yang menjadi penyebab tukak lambung
  • Mempercepat 3x penyembuhan penyakit/luka (baik luka luar maupun luka dalam)
  • Menghentikan peradangan dan infeksi dalam tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah

Itulah keampuhan QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit luka pada dinding lambung dan menghilangkan gejala nyeri, perih dan sakit pada lambung secara alami dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping karena bahannya 100 % alami, aman di konsumsi jangka panjang tanpa ada efek ketergantungan bahkan aman di konsumsi ibu hamil dan ibu menyusui.

Tidak kalah penting, Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Luka Pada Dinding Lambung, Cara Menyembuhkan Luka Pada Dinding Lambung 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Luka Pada Dinding Lambung QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, QnC-MW : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Luka Pada Dinding Lambung.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Adapun Kesaksian Langsung Dari Konsumen Yang Berhasil Sembuh Dari Luka Dinding Lambung Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat BUKAN TANPA BUKTI !!! 





Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Luka Pada Dinding Lambung, Cara Menyembuhkan Luka Pada Dinding Lambung 100% Aman, Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan luka pada dinding lambung.

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk QnC-MW ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Tidak perlu di ragukan lagi, banyak sekali khasiat yang di dapat dari pengobatan herbal QnC Jelly Gamat yang tidak hanya menyembuhkan luka pada dinding lambung saja, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Maka dari itu QnC Jelly Merupakan  Obat Luka Pada Dinding Lambung, Cara Menyembuhkan Luka Pada Dinding Lambung 100% Aman, Efektif Dan Cepat aman di konsumsi tanpa efek samping.

Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Luka pada Dinding Lambung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dan menggunakan format pemesanan sepeti di bawah ini  :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

 
Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
QnC-MW : 4 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format QnC-MW
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


PERHATIAN !!
  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (QnC-MW) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar