Obat Atasi Penyakit Ginjal, Cara Menghentikan Pendarahan Pada Ginjal Terbukti Ampuh Sampai Sembuh

Informasi Cara Untuk Sembuhkan Pendarahan Ginjal dengan QnC Jelly Gamat


Selamat datang di Blog Info QnC Jelly Gamat pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya, disini kami akan membantu Anda dalam mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit baik kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Sangat aman di konsumsi untuk semua usia, jadi siapapun yang ingin melakukan pengobatan untuk penyakitnya dapat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.
Dalam kasus perdarahan pada ginjal misalnya, Berbeda dengan obat lainnya !! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen tanpa harus melakukan pengangkatan atau operasi ginjal, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki ginjal yang mengalami perdarahan sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi ginjal kembali normal seperti biasanya dan perdarahan pada ginjal dapat berhenti secara total.. Maka dari itulah QnC Jelly Gamat sangat cocok digunakan sebagai Obat Atasi Penyakit Ginjal, Cara Menghentikan Pendarahan Pada Ginjal Terbukti Ampuh Sampai Sembuh.
Terbuat dari Teripang Emas dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Informasi mengenai Luka pada Ginjal 

Obat Atasi Penyakit Ginjal, Cara Menghentikan Perdarahan Pada Ginjal Terbukti Ampuh Sampai Sembuh  

Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Namun ginjal ini dapat mengalami gangguan ataupun kerusakan yang disebabkan oleh banyak faktor dan salah satunya dapat menimbulkan Pendarahan atau Luka yang apabila tidak segera ditangani dapat menjadi lebih buruk.

Luka pada ginjal bisa disebabkan oleh benturan benda tumpul saat kecelakaan kendaran bermotor, cedera saat berolahraga, atau akibat terjatuh. Kebanyakan luka tumpul di ginjal tergolong ringan. Namun, ada pula beberapa kasus yang serius. Bila luka ginjal tidak diobati maka dapat menimbulkan komplikasi, seperti gagal ginjal,

pendarahan tertunda, tekanan darah tinggi, dan infeksi. Tingkat keparahan luka di ginjal bervariasi. Jika hanya memar maka luka tergolong ringan. Luka tergolong berat bila kemungkinan ginjal terkoyak atau terpotong sehingga darah atau urin bisa masuk ke dalam jaringan di sekitarnya. Jika ginjal terkoyak dari apa yang menempel ke pembuluh darah, pendarahan kemungkinan banyak, mengakibatkan kejutan atau kematian. 

Kebanyakan luka ginjal menyebabkan adanya darah pada urin. Luka di ginjal akibat benda tumpuk akan menunjukkan gejala berikut ini :
  • Memar di panggul, Adanya darah di urin
  • Nyeri di bagian atas perut atau panggul
  • Nyeri saat menggunakan sabuk pengaman
  • Nyeri akibat retakan di bagian bawah tulang rusuk
  • Tekanan darah rendah dan anemia akibat kehilangan darah dalam jumlah yang signifikan (luka ginjal berat).

Trauma ginjal adalah cedera pada ginjal yang disebabkan oleh berbagai macam rudapaksa baik tumpul maupun tajam. Cedera dapat terjadi langsung maupun tidak langsung. Cedera tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada organ ginjal. Menurut derajat berat ringannya kerusakan, dapat dibedakan menjadi 5 derajat / grade, yaitu :
  • Grade 1 : kerusakan minor dari ginjal, hanya lecet atau laserasi dan tidak ada kerusakan sistem penyaringan
  • Grade 2 : luka hingga lapisan yang lebih dalam dan meluas, disertai lebam di sekitarnya
  • Grade 3 : luka disertai dengan penyumbatan dan gangguan pembuluh darah kecil
  • Grade 4 : luka hingga mengenai bagian dalam yang berfungsi sebagai penyaring
  • Grade 5 : kerusakan mayor, ginjal terbelah, penyumbatan pembuluh darah arteri besar

Pada trauma mayor seringkali didapatkan pasien dalam keadaan syok berat akibat pendarahan, terdapat lebam di daerah pinggang yang semakin lama semakin membesar. Jika tidak dapat perawatan yang cepat dan tepat, maka keadaan akan semakin parah, dapat menyebabkan kondisi gagal ginjal akut bahkan hingga menimbulkan kematian.

Oleh karena itu, penting bagi penderita agar melakukan konsultasi rutin dengan dokter spesialis bedah untuk pemantauan fungsi ginjal secara langsung. Pada trauma mayor, tindakan yang disarankan dapat berupa operasi dengan tujuan untuk segera menghentikan pendarahan. Dokter akan melakukan reparasi ginjal bahkan tidak jarang harus dilakukan prosedur pengangkatan ginjal / nefrektomi (sebagian ataupun total).


Proses Penyaringan Darah di Ginjal

1. Penyaringan (filtrasi)

Proses pembentukan urin diawali dengan penyaringan darah yang terjadi di kapiler glomerulus. Sel-sel kapiler glomerulus yang berpori (podosit), tekanan dan permeabilitas yang tinggi pada glomerulus mempermudah proses penyaringan.

Selain penyaringan, di glomelurus juga terjadi penyerapan kembali sel-sel darah, keping darah, dan sebagian besar protein plasma. Bahan-bahan kecil yang terlarut di dalam plasma darah, seperti glukosa, asam amino, natrium, kalium, klorida, bikarbonat dan urea dapat melewati saringan dan menjadi bagian dari endapan.
Hasil penyaringan di glomerulus disebut filtrat glomerolus atau urin primer, mengandung asam amino, glukosa, natrium, kalium, dan garam-garam lainnya

2. Penyerapan Kembali (reabsorbsi)

Bahan-bahan yang masih diperlukan di dalam urin pimer akan diserap kembali di tubulus kontortus proksimal, sedangkan di tubulus kontortus distal terjadi penambahan zat-zat sisa dan urea.

Meresapnya zat pada tubulus ini melalui dua cara. Gula dan asam amino meresap melalui peristiwa difusi, sedangkan air melalui peristiwa osmosis. Penyerapan air terjadi pada tubulus proksimal dan tubulus distal.
Substansi yang masih diperlukan seperti glukosa dan asam amino dikembalikan ke darah. Zat amonia, obat-obatan seperti penisilin, kelebihan garam dan bahan lain pada filtrat dikeluarkan bersama urin.

Setelah terjadi reabsorbsi maka tubulus akan menghasilkan urin sekunder, zat-zat yang masih diperlukan tidak akan ditemukan lagi. Sebaliknya, konsentrasi zat-zat sisa metabolisme yang bersifat racun bertambah, misalnya urea..

3.Augmentasi

Augmentasi adalah proses penambahan zat sisa dan urea yang mulai terjadi di tubulus kontortus distal.
Dari tubulus-tububulus ginjal, urin akan menuju rongga ginjal, selanjutnya menuju kantong kemih melalui saluran ginjal. Jika kantong kemih telah penuh terisi urin, dinding kantong kemih akan tertekan sehingga timbul rasa ingin buang air kecil. Urin akan keluar melalui uretra.

Komposisi urin yang dikeluarkan melalui uretra adalah air, garam, urea dan sisa substansi lain, misalnya pigmen empedu yang berfungsi memberi warna dan bau pada urin.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang sebagai Obat Atasi Penyakit Ginjal, Cara Menghentikan Perdarahan Pada Ginjal Terbukti Ampuh Sampai Sembuh 100% Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Apa Itu Teripang Emas ??

Teripang yang kami rekomendasikan kepada anda adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit

(deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, dimana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya. Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya : teripang putih

(Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas (golden stichopus variegatus) dan beberapa jenis teripang lainnya. Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan untuk Sembuhkan Pendarahan Ginjal merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif, diantaranya Docosahexanat 3,69% ( DHA ), Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ), dan Protein yang mencapai 86,8%.  Kandungan akti tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk menjaga dan memulihkan fungsi ginjal yang sudah rusak. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan Dr. Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, Jawa Tengah.

“Menurutnya, kandungan aktif Protein yang mencapai 86,8% pada Teripang Emas sangat baik dalam membantu regenerasi sel-sel pada ginjal yang rusak. Sementara itu, kandungan Docosahexanat 3,69% ( DHA ) dan Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ) memiliki kemampuan untuk menekan pendarahan pada ginjal dan menjaga fungsi ginjal tetap kembali normal.” Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

Teripang ini memiliki kandungan “Gampeptide” berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka pada ginjal, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, selain kandungan gamapeptide, adapula kandungan lainnya diantaranya : Chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit pendarahan di ginjal yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Lalu terdapat kandungan “Kolagen” yang mampu membantu mengatasi dan mengobati penyakit di ginjal seperti gagal ginjal ataupun pendarahan ginjal. Kasus penyakit pendarahan pada ginjal biasanya terjadi karena benturan atau kecelakaan lainnya, maka dengan kandungan kolagen ini dapat menghentikan pendarahan secara cepat dan dapat menghilangkan gejala seperti rasa sakit.

Teripang Emas yang memiliki Nama Latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Hewan ini banyak hidup di kawasan lingkungan terumbu, lumpur pasiran, di dasar substrat berpasir, dan di zona pasang surut sampai dengan laut dalam. Teripang juga telah digunakan sejak ratusan Tahun lalu oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit serta penyembuhan luka luar dan dalam.

Tidak kalah penting, Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalahObat Atasi Penyakit Ginjal, Cara Menghentikan Pendarahan Pada Ginjal Terbukti Ampuh Sampai Sembuh yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Pendarahan Ginjal QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, AGS : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649



Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Pendarahan Pada Ginjal.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Adapun Kesaksian Langsung Dari Konsumen Yang Berhasil Sembuh Dari Penyakit Ginjal Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat BUKAN TANPA BUKTI !!! 


Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Atasi Penyakit Ginjal, Cara Menghentikan Pendarahan Pada Ginjal Terbukti Ampuh Sampai Sembuh , karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan pendarahan ginjal.

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk AGS ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.


Itulah sekilas mengenai informasi bagaimana Cara Menghentikan Pendarahan Pada Ginjal Terbukti Ampuh Sampai Sembuh. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Sembuhkan Pendarahan Ginjal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini  :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
AGS : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format AGS
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol
  •  Cantumkan KODE (AGS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman 
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA " 

Datftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat  

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa  transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.



HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar